Untuk kamu yang terbaru ini sedang mencari tas handphone atau HP mungkin postingan Apipah ini bisa menjadi petunjuk bagus untuk Kamu.

Namanya juga tas HP pastinya lebih besar dari dompet HP. Nah … tas HP yang satu ini bisa muat smartphone, charger, power bank mini dan juga dompet.

Desain dan Ukuran

Tas HP Pria Kulit Asli Murah

Dimensi ukuran tas handphone ini sekitar 14x20cm dan juga cukup tipis, pada bagian depan terdapat 2 space memakai resleting dan 1 space kecil tanpa resleting.

Pakai Tali Selempang dan Bisa di Pinggang

Model Tas HP Slempang Pinggang

Pada bagian belakang terdapat pengait untuk sabuk, sehingga bisa dipakai dipinggang memakai sabuk. dengan ukuran yang slim tentunya akan sangat mudah dipakainya dan tidak terlihat apalgi jika memakai jaket.

Juga ada tali selempang yang bisa dilepas pasang yang panjangnya sekitar 120cm meteran.

Bahan Material Kulit Asli

Untuk material pembuatannya dibuat dari bahan kulit sapi asli warna hitam dengan jenis penyamakan pull up yang sering dipakai untuk membuat tas kulit asli pada umumnya selain jenis kulit asli crazy horse.

Harga Murah Kurang Dari 150 Ribuan

Tas HP simple ini dibanderol di harga 150 ribuan pada tanggal 10 Juli 2022, Kamu bisa beli online COD melalui marketplace langsung ke toko resminya.

HUBUNGI PENJUAL

Video Review Tas Hp

Demikian informasi tentang Model Tas HP Pria Bisa Pakai Sabuk Pinggang Ada Talinya semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan terbaik.