Perlu diketahui bahwa rompi atau vest sangat melekat banget dikalangan para komunitas motor. Selain untuk menghangatkan badan, juga sebagai fashion supaya telihat lebih keren sekaligus menjadi identitas komunitas.

Untuk sobat Apipah yang sekarang ini sedang sibuk mencari tempat atau konveksi pembuatan rompi kulit untuk motor ./ bikers dengan bahan kulit asli baik itu kulit domba maupun kulit sapi, mungkin informasi pada halaman ini akan sangat bermanfaat.

SPESIFIKASI TERBAIK BANYAK PILIHAN

Karena ini adalah pengerjaaan custom tentu saja model dan bahannya bisa memilih sesuai dengan apa yang disediakan dari pengrajin jaket kulit langsung, Apipah mendapatkan infor seperti ini :

  • Bahan kulit sapi ketebalan 1mm
  • Bahan kulit domba ketebalan 0.6, 06, 08 dan 0.9mm
  • Grade Super dan Premium
  • Jenis finishing kulitnya ada yang nappa dan wash, untuk sapi ada natural milling
  • Relsting logam merk YKK Original (Kokoh)
  • Furing standar Dormeild England (Tidak Mudah Sobek)
  • Bisa pakai velcro perekat nama / logo
  • Bisa juga pakai bordir langsung depan atau belakang
  • Bisa pesan satuan atau banyak
  • Harga menyesuaikan

Untuk harga menyesuaiakan dengan model, ukuran dan warna bahan kulitnya, untuk selenkgpanya bisa langsung menghungi pengrajin dan pemilik merk jaket dan rompi kulit Garut.

FOTO MODEL ROMPI BIKERS PRIA

Berikut dibawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi terbaik untuk sobat Apipah yang akan membuat rompi komunitas.

Model Romp Pria Komunitas Motor Terbaru Terbaik
Dibawah ini foto rompi kulit yang memakai logo nama gambar bordir komputer pada bagian depan dan belakang.

Model Rompi Kulit Gambar

Bordir Belakang

Rompi Kulit Motor Asli

Bordir Depan

Jual Rompi Kulit Bikers Garut

Polos Tanpa Bordir

VIDEO ROMPI BIKERS BANYAK POCKET

Pada contoh video rompi kulit bikers dibawah ini memakai bahan kulit domba dengan ketebalan 0.9mm warna hitam. Modelnya seperti yang ada pada video, memiliki banyak saku pada bagian depannya.

HARGA TERJANGKAU HUBUNGI PENGRAJIN

Untuk pemesanan rompi kulit dengan custom desain sendiri sobat bisa langsung menghubungi pengrajinnya secara langsung agar mendapat informasi lebih detail. Pemesanan bisa melalui website resmi, marketplace atau manual.

Harga mulai dari yang paling terjangkau murah 600 ribuan dengan model polos warna hitam, selebihnya ditentukan dengan kerumitan model, warna, ukuran dan penambahan aksesoris seperti gambar dan logo bordir.

Hubungi via WA

Demikian informasi minggu ini, semoga bisa menjadi referensi dan rekomendasi terbaik untuk sobat yang akan membuat rompi kulit desain sesuai dengan keinginan sendiri.