Tidak terasa waktu terasa begitu cepat, lebaran demi lebaran sudah kita lewati berrsama dan sekarang ini sudah memasuki 1 Syawal. Gema takbir dimana-dimana, membuat air mata ini tidak terbendung pada suasana menyambut suka cita lebaran tahun 2023.

Lebaran tahun ini mungkin ada yang berbeda dengan lebaran sebelumnya, ada yang ditinggalkan oleh ayah, ibu, kakek atau sanak keluarga lainnya yang membuat sedih hati. Ada juga yang senang dengan bertambahnya anggota keluarga seperti punya cucu, anak atau pasangan hidup dan lain sebagainya.

Yang terpenting adalah jalani hidup hari ini dan syukuri selalu apa yang ada, untuk yang sudah meninggalkan kita semoga di alam barzah diberikan ketenangan dan mendapat nikmat qubur.

Banner Ucapan Idul Fitri Lebaran Terbaru

Berikut dibawah ini setidaknya ada 10 ucapan selamat Idul Fitiri 1444 H atau ucapan Lebaran 2023 untuk teman-teman, keluarga ucapan dari non muslim, dari kekasih dan sebagainya.

Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Wal Faidin, Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Alunan nada takbir diseluruh penjuru dunia menyambut hari kemenangan, seribu maaf berhamburan di jalan, baju baru sarung baru bersalam-salaman. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Tiada kata yang bisa kuucapkan untuk menyambut hari raya yang fitri tahun ini kecuali sebuah permohonan ma’af dan doa. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin Taqabalallahu minnaa wa minkum.

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H untukmu dan keluarga. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat beribu kali dan tetap bersamamu selamanya.

Di malam yang penuh keberkahan dengan diiringi kumandang takbir yang memenuhi jagat raya, mari kita sambut hari reaya dengan penuh kegembiraan, selamat hari Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Ketika hilal sudah terlihat dan langit bersuka cita, gema takbir dimana-dimana, dipermulaan bulan Syawal ini kami sekeluarga mengucaplan selamat Idul Fitiri 1444 H mohon ma’af lahir batin.

Suara takbir bergema di angkasa raya, seakan membelah keheningan gelapnya malam. Aku harap kamu membuka pintu maaf untukku dan keluargaku. Mungkin dilebaran ini kita tidak berjabat tangan, namun percayalah aku selalu menunggu saat-saat indah itu. Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, semoga kita termasuk dalam orang-orang yang bersyukur.

Selamat hari Idul Fitri 1444 H, semoga Allah kembali mempertemukan kita di bulan Ramadan berikunya. Semoga Allah mencurahkan nikmat dan karunianya di hari yang Fitri ini.

Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 144 H. Mari kita bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk saudara-saudara Muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, semoga kita berada dalam kedamaian dan kasih sayang.

Demikian tulisan Apipah tentang 10 Ucapan selamar Idul Fitiri tahun 1444 H. Semoga bermanfaat dan ada yang cocok dengan suasana hati sobat.