Bisnis online menjadi salahsatu cara untuk pemanfaatan dunia jaringan internet Global, Apipah hanya sekedar variasi untuk mengikuti trend dunia teknologi informasi kekinian. Semoga diaryapipah.com bermanfa'at untuk kehidupan anda sekarang ini.

Cara Menghadapi Pacar Pemarah or Temperamental

Selamat malam atau selamat siang siapapun yang membaca artikel ini pokonya harus selamat, dah lama Apipah nggak ngisi blog ini dikarenakan banyak kepentingan umum  yang harus diselesaikan, ya ... katakan lah sedikit jadi orang sibuk.

Dear Deary Apipah, Apipah ketikan dan merangkai kata tepatnya malam minggu jam 9 lebih titik titik waktu bagian Indonesia bagian barat, yang ada di timur atau tengah atau bahkan di dunia bagian timut laut silahkan hitung sendiri pakai rumus.

Judul unik dipastikan judul banyak yang sama dan isi tentu akan berbeda seiring dengan gaya tulisan masing-masing, judul yang cukup terasa akan manfaatnya yaitu Cara Menghadapi Pacar Pemarah atau Temperamental paling atas pakai or supaya lebih gaul dikit, kalau kata orang sih nggak tau bahsa Inggris katanya kampungan, he, he ah masa bodo ya? yang penting ingatlah sumpah pemuda dulu.

Sebelumnya, lita harus tau dulu ciri orang yang disebut dengan Temperamental Apipah ambil dikit dari situs yah000 !!! yang  ditulis oleh mbak Amelia Ayu Kinanti kalau referensi bukunya Apipah tidak tau tapi silahkan simak saja, ciri-ciri orang tersebut.

1. Mudah tersinggung
Tak jarang emosinya terpancing hanya karena masalah sepele. Ia menjadi supersensitif terhadap topik-topik yang menyudutkannya. Misalnya kesalahan kecil yang pernah ia lakukan dan sebagainya.

2. Tak menerima keadaan
Hidup selalu berputar. tak jarang keberuntungan tidak berpihak padanya. namun ia selalu menyangkal hal tersebut. Alih-alih introspeksi diri, ia malah sibuk menyalahkan siapa saja yang bisa ia tunjuk.

3. Cemburu dan mengontrol
Ciri-ciri ini akan mulai terlihat jika hubungan telah lama berjalan. Ia mulai membatasi ruang gerak Anda. Mengontrol seluruh kegiatan, termasuk orang-orang yang berada di lingkungan Anda. Ia pun tak ragu melampiaskan kemarahannya, jika Anda tak mau menuruti kata-katanya.

4. Menuntut hal-hal yang berlebihan
Tak ada manusia yang sempurna, termasuk Anda. Jadi jika pasangan mulai menuntut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya mulai waspada. Ia ingin Anda menjadi wanita sempurna versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan Anda.

Pastinya sahabat yang sedang membaca  tulisan ini ada yang sedang patah hati, gelisah atau bahkan sedang dis elimuti rasa jengkel pada pacar, disini yang tempera mental adalah pria..
Jangan heran lho, banyak pasangan yang sudah menikah ataupun sedang berpacaran hubungannya hancur, alasan yang paling besarnya cuma satu yaitu hilangnya rasa kasih sayang. Benar tidak? kalau masih sayang ngapain diputisin.

Hilang rasa kasih sayang juga tentunya memiliki sebab-sebab tertentu, contohnya. pria. kamu itu mudah tersinggung, dan jika tersinggung marahnya keluar. Nah, disini kamu harus benar-benar mengetahui sifat pasangan hidup kamu di tulisan sebelumnya sudah saya tulis cara mendapatkan pasangan hidup selamanya.

Sebagai wanita, mengalah dan sabar adalah solusinya, dalam islam pria. itu adalah pemimpin segalanya apa-apa juga harus ijin dulu pada pria itu khusus bagi yang sudah menikah, bagi yang belum cepatlah nyari pria. yang benar-benar baik dan perhatian.

Dan ingat dalam pacaran jangan kayak orang sudah nikah, ingatlah sahabatku kamu itu bukan j....y  nya dia (pacarmu) jadi pacaran itu gunakanlah untuk mengetahui sifat atau kepribadian satu sama lain, bukan untuk mengetahui lebih dalam walaupun dijanjikan untuk nikah ha, ha biasa kalau janji itu ada bohong nya yach? coba saja pasangan janji apa? bohong kan?

Intinya gini saja deh, wanita itu harus bersabar dan bisa ngerttin pasangannya, begitupun dengan pria.. Akan tetapi lebih besar condong pada wanita yang harus sering mengalah, karena pada dasarnya wanita adalah mahluk yang lembut, cantik dan baik hati.

Namun jika terlalu berlebihan mending putisin saja, apa boleh buat mengalah sudah, sabar sudah. Toh nanti juga kalau memang dia benar-benar cinta dan sayang pasti balik lagi, dari pada batin tersiksa apa boleh buat? sebentar, itu khusus untuk yang lagi pacaran loh...sudah Apipah katakan sebelumnya pacara bukan untuk bersenang tapi untuk mengetahui sifat dan sikap.

Berbeda dengan yang sudah menikah, urusannya ini lebih besar,makanya nyari pasangat hidup itu yang baik atau kalau bisa cari pria. yang paling baik seduunia.

Kalau sudah nikah putus itu disebunya cerai, perceraian adalah hal yang paling tidak disukai oleh tuhan, banyak hal yang bisa menyebabkan hal itu contohnya ada mulut yang berkepanjangan (maksudnya bertengkar) nah ini dia pasti diantara keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Ketika itu, harus ada yang mengingatkan, ingatlah anak. karena anak ada sebuah kunci kebahagian setelah menikah. Jika orang benar manusia, pasti memikirkan anak kedepannya, jangan sampai anak jadi korban orangtua.

Perceraian bukan memisakan antara aku dan kamu, tetapi antara kita dan mereka, jika terlalu masalahnya terlalu berat coba rundingankan dengan kedua keluarga orangtua.

Jadi bagaimana tentang Cara Menghadapi Pacar Pemarah or Temperamental ? sebab akibat bisa terjadi karena marah, diibaratkan marah adalah api dan untuk menghentikan pakailah air. Sifat air mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah mengikuti lekuk dan rongga yang kosong tetapi dan air bisa menyejukan dikala dahaga,

Author : Apipah

Saat ini anda sedang membaca artikel informasi tentang Cara Menghadapi Pacar Pemarah or Temperamental , Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Apipah hanya sebuah nama yang suka dengan bisnis online.