Icakan Tempat Wisata Baru di Ciamis Jawa Barat

Wah sepertinya update terus nich Apipah, walaupun setiap kali online Apipah sore-sore gini karena banyak kerjaan di luar sana. Di kesempatan ini Apipah ingin berbagi informasi tentang tempat wisata keluarga yaitu Icakan nah kebetulan tempat wisata ini berdekatan dengan rumah Apipah.



Icakan, adalah tempat rekreasi terbaru yang terdapat didaerah Ciamis Jawa barat. Tepatnya, dikawasan Baregbeg cikacang Ciamis. Nama icakan diambil dari nama daerah setempat, yaitu Cikacang yang artinya air kacang, Ci berarti Cai (Sunda) yang berarti air. Konon daerah tersebut merupakan penghasil kacang-kacangan di wilayah Ciamis.

Mega wisata Icakan ini milik perusahan Mega Baja, yang mana sebagian besar masyarakat di daerah ini bekerja dan banting tulang menggeluti besi dan baja yang berkelana ke daerah jakarta, bandung dan ke berbagai kota lainnya di indonesia

Tempat wisata Icakan ini sepertinya menjadi primadona baru bagi kalangan masyarakat Ciamis pada khususnya umumnya bagi masyarakat Priangan Timur.

Wahana dan wisata yang eksotis dengan konsep modern yang harmoni dengan alam. Selain menyajikan suasana alam yang asri, teduh, nyaman, dan aman. Icakan juga menyediakan berbagai macam tempat untuk berbagai macam aktifitas.

WaterBoom dengan kelas Nasional, danau yang luas dengan ribuan koi, saung khas sunda yang rindang, dan berbagai macam aktifitas yang menarik, unik, mengasikkan dan penuh dengan petualangan bagi anak-anak, remaja dan dewasa pun bisa kita rasakan di sini.

Di bawah ini adalah tampilan-tampilan Tempat wisata Icakan

Icakan
Bermain Air Bersama Anak-Anak

Mesjid Icakan
Mesjid Di tengah Wisata Icakan

Main Air
Apipah Sedang Main Air
Sebenarnya ada lagi foto-fotonya yaitu kolam renang yang ada ombaknya dan saung-saung atau tempat untuk makan bareng bersama keluarga.

Seperti itulah kiranya gambaran kecil tempat wisata Icakan di Ciamis, semoga menambah informasi untuk liburan keluarga anda.

Silakan Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Icakan Tempat Wisata Baru di Ciamis Jawa Barat"
Back To Top