Sinetron yang tayang di channel televisi RCTI drama sinetron Roman Picisan The Series ini menceritakan tentang tentang Roman (Arbani Yasiz) yang jago membuat puisi. Teman-temannya kerap memanggilnya Rompis lantaran hobi membuat puisi gombal.

Tidak hanya pintar membuat puisi, Roman juga jago soal menaklukkan hati wanita. Roman sering berganti pasangan alias playboy. Demi bisa nge-date dengan cewek incarannya, Roman bahkan sampai menjual sepatu bekasnya ke pasar loak, keren banget. Ulah Roman yang kerap berganti pasangan ini membuat Wulandari (Adinda Azani) kesal.

Wulan bahkan menyebut Roman adalah cowok 'brengsek' yang sengaja mempermainkan perasaan. Akibatnya, Wulan semakin judes dan sinis pada Roman. Keduanya kerap bertengkar dan saling membenci. Hingga tanpa disadari, benih-benih cinta muncul di antara mereka. Sayangnya, Roman dan Wulan gengsi untuk mengakui perasaannya. Viktor, sepupu Roman menyadari saudaranya ini mencintai Wulan.

Sinetron yang tayang pada jam 5 sore di channel RCTI ini semakin hari semakin seru, terutama melihat akting Wulandari, yang memiliki nama aslinya Adinda Rizki Aprilia Azani lahir di Bogor pada tanggal 22 April 1994 adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang sudah aktif sejak tahun 2012.

Foto-Foto Adinda Azani Sinetron Roman Picisan RCTI

Nama Asli Wulandari

Pacar Adinda Anzani
Agama Adinda Azani