3 Tips Mencari Pria Untuk Pasangan Hidup Selamanya

(24 Views) | Apipah

Wanita merupakan mahluk yang penuh dengan kesempurnaan, wanita bisa melahirkan, wanita adalah mahluk terncantik yang ada di dunia ini, wanita juga mahluk paling berharga yang patut di hormati.

Wanita tercantik dunia akhirat menurut pandangan pribadi adalah ia yang menutupi aurat dengan jilbab, selalu mempercantik hati dan menjaganya, berbakti kepada orangtua, dan selalu menjaga persaudarran.

Untuk siapapun wanitanya, Apipah punya tips mencari pria untuk pasangan hidup selamanya atau menuju ke jenjang pernikahan. Berikut ini adalah tipsnya:

Langsung Ajak Nikah
Jangan bermain-main dengan namanya pacaran, bisa jadi kamu di pacari oleh pria itu hanya untuk kesenangan saja. Jika kamu sudah mengenal pria. Coba kamu ajak untuk langsung menikah. Ini adalah langkah awal untuk memberikan ujian untuk calon pasangan hidup selamanya. Bagaimana reaksinya, apakah mencerminkan kesiapan atau tidak?

Secepatnya mengundang orangtuanya
Jangan hanya di tanya pria itu serius atau tidak,tetapi coba untuk membuktikan membawa orangtuanya kerumah untuk melamar, atau mendekatkan dua keluarga.

Ujilah Bagaimana dia Marah
Jika sudah menikah janganlah ada KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga, maka perlulah wanitaa menguji bagaimana cara pria itu marah. Dengan membuat pria itu marah setidaknya akan terlihat bagaimana sikap bijak, perhatian, kasih sayang dan cintannya pada seoarang wanita. Jangan sampai ketika sudah hidup bersama mengeluarkan kata-kata cerai.

3 tips itu harus benar-benar Anda gunakan jika sedang berpacaran, jangan sampai lama-lama pacaran tetapi keseriusan untuk menjalin hubungan keluarga belum terlihat.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: