Pemeran Carmen Gadis Cantik Spy Kids Alexa Vega

(45 Views) | Apipah

Film barat ini di Indonesia sering kali ditayangkan di layar-layar kaca televisi terutama di Global TV. Film Spy Kids merupakan film perdana dari trilogi Spy Kids. Film ini buat oleh Robert Rodriguez dan bintangi oleh oleh aktirs Alexa Vega pertama kali film ini di rilis pada tahun 2001 tepatnya pada tanggal 30 Maret 2001.

Pada tahun 2002 muncul kembali babak berikutnya yaitu Spy Kids 2 dengan judul Island of Lost Dreams dan pada tahun 2003 Spy Kids 3-D dengan judul Game Over. Film ini sering kali ditayangkan di Indonesia dengan dubbing bahasa Indonesia.

Pemain Carmen CortezJalannya ceritanya cukup seru dan menarik ditambah lagi dengan peralatan alat-alat teknoligi super canggih membuat penontonnya terpesona.

Salahsatu aktris cilik (dulu) yang menjadi bintang film tersebut adalah Alexa Vega bermain peran sebagai Carmen Cortez di Spy Kids 1, 2 dan 3. Berikut ini adalah profil singkat Alexa Vega :

Nama lengkap Alexa Ellesse Vega lahir pada tahun 27 Agustus 1988 merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat, selain aktris dia juga seorang penyanyi dan pianis .

Namanya mulai dikenal luas sesudah bermain film layar lebar Carmen Cortez dalam serial film Spy Kids. Selain film tersebut banyak pula yang sudah dibantanginya diantaranya adalah :

Dennis the Menace Strikes Again, NetForce, The Deep End of the Ocean, Run the Wild Fields, Odd Girl Out, Do You Believe? dan masih banyak lagi film-film, dan serial tv yang ia bintanginya mulai dari tahun 1994.
Pada tanggal 10 Oktober 2010 Alexa Vega menikah dengan prodeser bernama Sean Covel pada bulan Juli 2012 kedua pasangan tersebut bercerai. dan pada 4 Januari 2014 Alexa Vega menikah kembali dengan penyanyi yang bernama Carlos Pena mereka menikah di Puerto Vallarta, Meksiko.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: