Anak Susah Makan ? Coba Vitamin Madu TJ Joybee Grow Emulsion

Vitamin Menambah Nafsu Makan Anak
Anak Susah Makan ? Coba Vitamin Madu TJ Joybee Grow Emulsion
4.7 (94%) 10 votes

Salahsatu produk unggulan Apipah dari Tresno Joyo selain madu TJ biasa, kali ini Apipah memberikan Suplemen Makanan TJ Joybee Grow Emulsion untuk Anak Apipah yang baru berusia menginjak 5 tahun. Setelah sembuh dari demam selama 3 hari, sang anak sangat susah untuk makan dan dikasih makan nasi, lama habisnya seperti kurang selera.

Tetapi setelah diberikan Vitamin Madu TJ Joybee Grow Emulsion, alhamdulillah nafsu makannya kembali normal. Namun Vitamin Madu TJ Joybee Grow Emulsion sang anak kurang suka pada aromanya karena ada bau amis mungkin karena ada minyak ikannya.

Trik memberikan vitamin ini adalah dicampur dengan air putih agar bau amisnya berkurang. Harganya cukup murah untuk ukuran botol 200ml harganya 19 ribuan kamu bisa beli di apotek terdekat.

Kegunaan Manfaat TJ Joybee Grow Emulsion

  • Membantu memperbaiki nafsu makan
  • Membantu memenuhi kebutuhan vitamin
  • Memelihara kesehatan anak pada masa pertumbuhan

Takaran Pemakaian Untuk Anak-Anak

  • 6-12 tahun sehari 2 x 1 sendok makan
  • 1-6 tahun sehari 1 x 1 sendok makan

Suplemen Nafsu Makan Anak Terbaik

TJ Joybee Grow Emulsion mengandung pemanis buatan Sucralose tidak boleh digunakan untuk bayi <1 tahun. Suplemen ini mengandung Madu TJ, Cod Liver Olil (Minyak Hati Ikan), Curcuma, Vitamin B Kompleks, Vitamin A, D, E dan Kalsium bisa dibaca baik-baik pada kemasannya.