Winner Jam Tangan Pria Kotak Mekanik Manual Winding

Jam Tangan Pria Kotak Warna Gold
Winner Jam Tangan Pria Kotak Mekanik Manual Winding
5 (100%) 1 vote

Perlu diketahui bahwa jam tangan brand Winner dengan Nomor Model GMT945 tidak water resist, dengan kata lain jam tangan model kotak transparan ini tidak tahan air. Namun uniknya jam tangan untuk pria ini menggunakan movement mesin jam mekanik dengan cara kerja manual winding.

Artinya jam tangan tersebut tidak memakai baterai, hanya saja perlu diputar secara manual jika rotarnya sudah habis atau mau habis. Jika tidak diputar-putar maka jam tangan akan mati maka wajib diputar jika sudah mau habis.

Desain atau model jam tangan pria ini sangat keren dan unik, berbentuk kotak dan mesinnya tranparan atau biasa disebut skeleton. Begitu juga pada bagian penutup belakang memakai kaca sehingga terlihat jelas mesin depan & belakang.

Jam Tangan Pria Kotak Warna Gold

Membedakan Jam Otomatis dan Manual Winding

Terkadang ada yang salah mengatakan kedua jam tangan ini adalah jam otomatis, ternyata seperti pada foto dibawah ini keduanya berbeda. Yang kiri warna gold Winner GMT945 jam manual winding dan yang kanan Seiko adalah jam tangan otomatis, keduanya sama-sama jam tangan mekanik tanpa baterai.

Hanya saja yang kiri harus diputar agar bisa hidup berjam-jam dan yang kanan Seiko Otomatis atau juga disebut self winding, jam tipe ini harus dipakai terus, jika disimpan berjam-jam maka akan mati harus digerakan lagi.

Membedakan Jam Otomatis dan Manual
Winner Watch Manual Winding & Seiko Otomatis

Harga Jam Tangan Mekanik Winner GMT945

Harganya cukup murah, di beberapa toko online penjual barang-barang dari China harga paling murah sekitar 140 ribuan lebih. Jam tangannya di import dari china jika sudah di Indonesia harganya bervariasi.

Jam Tangan Pria Anti Air

Kelebihan dan Keunggulan Jam Winner GMT945

  • Desain unik transparan
  • Bahan stainless steel
  • Cocok untuk fashion
  • Mesin mekanik tanpa baterai
  • Strap bukan kulit asli
  • Tidak tahan air
  • Jarum jam, menit & sekon tidak menyala malam hari
  • Harus diputar jika rotor akan habis

Jam tangan tersebut memiliki desain mewah dan harganya terjangkau, namun jangan coba dipakai berenang karena jam tangan tersebut anti air alias air akan masuk dan berembun atau bahkan jam tangannya bisa berhenti bekerja.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *