Leather Wallet Handmade Premium Buatan Lokal Dari Kulit Sapi Nabati

Leather Wallet Handmade Premium
Leather Wallet Handmade Premium Buatan Lokal Dari Kulit Sapi Nabati
4.6 (91.11%) 9 votes

Produk handmade memang sangatlah unik dan banyak dicari oleh para penggemarnya, terutama produk yang dibuat dari bahan kulit sapi. Istilah handmade ini sering dikaitkan dengan produk-produk yang diibuat langsung oleh tangan pengrajin.

Sebagai contoh produk handmade yaitu dompet kulit anyam atau dijahitnya langsung secara manual oleh tangan manuasia, dengan kata laian jika dijahit memakai mesin jahit hal tersebut tidak dikatakan handmade.

Harga produk handmade ini juga, lebih mahal karena memerlukan ketelitian dan keahlian khusus, begitu juga dengan jumlah produksinya tidak banyak alias tidak diproduksi masal. Terkadang hasilnya bisa menjadi produk limited edition dan eksklusif.

Salah satu contohnya adalah dompet kulit dibawah ini, masuk pada jajaran dompet premium. Dibuat dari bahan kulit sapi nabati natural, material kulit sapi jenis nabati ini merupakan jenis kulit terbaik dan harganya cukup mahal dipasaran.

Leather Wallet Handmade Premium

Dari produk handmade diatas pembuatnya memberi nama “Long Bifold Leather Handmade Premium” jahitannya memakai benang Waxed terbaik khusus yang biasa dipakai oleh para crafters leather.

Long Bifold Leather Handmade

Namun ada juga produk premium yang jahitannya memakai mesin tetapi harganya cukup mahal dari dompet kulit standar. Biasanya yang mempengaruhi harga tersebut adalah model bahan kulitnya yang berbeda dan unik.

Seperti motif kulit unik yang tentu akan berbeda dengan material kulit lainnya, hal tersebut dikarenakan proses penyemakan kulit berbeda dengan cara khusus dan juga istimewa.

Produk Handmade Leather Indonesia

Produk lokal tersebut memberikan warna segar di viralnya barang-barang import yang masuk ke Indonesia dengan harga murah.

Membeli langsung dari pengrajin produk genuine leather lokal tentunya akan sangat baik, karena bahan material dompet kulit jelas lokal dan juga pembuat dompetnya juga lokal 100% Indonesia.