Obat Shampo Penghilang Ketombe di Apotek

Sebelum membuat tulisan ini Apipah sudah mencari tahu terlebih dahulu dari beberapa teman sosmed di internet baik itu di fb, ig ataupun yt. Tentang obat shampo penghilang ketombe terbaik, untuk ketombe ringan maupun parah sampai berkerak.

Setelah ditelusuri ternyata yang banyak yg merekomendasikan Obat Shampo merk Selsun Blue. Shampo penghilang ketombe ini ada beberapa macam. Namun Apipah hanya membeli 2 macam saja yaitu Selsun Blue dan Selsun Blue 5.

Selsun Blue

Selsun Blue mengandung selenium sulfide sebagai antiketombe yg bekerja menghambat pertumbuhan jamur penyebab ketombe. Membantu menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat dan bersih

Shampio Anti Ketombe Apotek

Bentuknya pasti aneh untuk yang baru melihat, Apipah beli yang ukuran 60ml harganya sekitar 26 ribuan di Apotek.

Obat Apotek Ketombe Parah Berkerak

Cara Pemakainnya kocok dulu kemudian tuangkan Selsun Blue Sesukupnya,keramaskan pada rambut dan kulit kepala dengan merata. Biarkan 2-3 menit untuk mendapatkan hasil terbaik kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan Selsun Blue 1 kali seminggu.

Selsun Blue 5

Karena Shampo Selsun Blue hanya dipakai 2 kali seminggu, Apipah membeli Selsun Blue 5 untuk sehari-harinya. Bentuk kemasannya sama hanya saja beda warna saja. Apipah beli yang ukuran 60ml dengan harga 17 ribuan.

Shampo terbaik antiketombe

Selain mengandung Selenium Sulfide sebagai antikombe, Selsun Ble 5 juga mengandung Aloe Barbadensis Gel yang dapat membantu menutrisi kulit kepala serta mengandung conditioner yang membantu merawat rambut agar tetap halus dan lembut.

Shampo Ketombe Paling Ampuh

Cara pemakainnya hampir sama dengan Selsun Blue 5 hanya saja yang ini dapat digunakan setiap hari agar rambut sehat, subur dan indah.

Karena kedua Shampo ini mengandung Selenium Disulfide maka hindari kontak dengan mata dan kulit yang terluka. Secara kegunaannya juga sama yaitu untuk membantu mengurangi ketombe dan membantu mengurangi gatal-gatal karena ketombe.

Jika memiliki masalah ketombe ringan cukup pakai yang Selsun Blue 5 saja, namun jika masalah ketombenya parah sampai berkerak banyak yang merekomendasikan pakai Selsun Blue yang 2 kali seminggu.

Pengalaman

Sempat baca dibeberapa komen di yt ada efeksampingnya, yaitu pemakaian pertama terasa sangat gatal di kepala namun setelah beberapa hari gatalnya hilang dan jadi bersih. Mungkin itu efek karena jamur-jamur penyebab ketombe mati.

Kemungkinan pengalaman pengguna Shampo ini akan berbeda-beda sesuai dengan tingkat keparahan ketombenya. Namun untuk Apipah sendiri Baru satu kali pakai sudah terasa khasiatnya, ketombe berkurang, gatal-gatal hilang, kepala dan rambut menjadi bersih tanpa ketombe.

Untuk yang mau beli ada baiknya teliti dan cari tahu terlebih dahulu jenis ketombenya dan cari pengalaman-pengalaman orang lain di yutub. Seperti itulah tentang Obat Shampo Penghilang Ketombe di Apotek, harganya mungkin berbeda disetiap daerah.

NB : Misalnya jika di Apotek habis atau tidak ada coba tanyakan Shampo atau obat lain yang bisa menghilangkan ketombe. Biasanya akan direkomendasikan merk lain, jika direkomendasikan ada baiknya cari lagi pengalaman orang-orang yang memakai Shampo atau Obat Ketombenya.